paskibra_2019

Dirgahayu Republik Indonesia Ke-74

Oleh : Pharameswara Maharani Pertiwi

Tujuh belas Agustus tahun empat lima
Itulah hari kemerdekaan kita
Hari merdeka nusa dan bangsa
Hari lahirnya bangsa Indonesia
Merdeka

Sekali merdeka tetap merdeka
Selama hayat masih di kandung badan
Kita tetap setia tetap sedia
Mempertahankan Indonesia
Kita tetap setia tetap sedia
Membela negara kita

Salam Kemerdekaan !!!
Seluruh keluarga SMK Tunas Media mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia ke-74
“Bangsa yang maju adalah bangsa yang meghargai jasa Pahlawan”.

Upacara dan lomba-lomba sudah menjadi ciri khas masyarakat Indonesia dalam memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia, tidak ketinggalan SMK Tunas Media pun turut serta meramaikan acaranya tersebut. Acara dimulai dengan Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 oleh pasukan Paskibra SMK Tunas Media, beberapa hari sebelumnya mereka telah berlatih dengan maksimal agar upacara berjalan dengan lancar, Alhamdulillah usaha tidak akan pernah membohongi hasil, tidak hanya lancar, namun upacara berlangsung dengan sangat hikmad sebagai tanda mengenang jasa-jasa pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan yang saat ini sudah kita nikmati hingga 74 tahun lamanya.
Setelah upacara selesai, kegiatan dilajutkan dengan lomba-lomba seru yang diikuti tidak hanya oleh siswa-siswi namun oleh seluruh Pendidik dan Tenaga Kependidikan juga lhooooo. Mau tahu lomba apa sajakah itu? Lomba-lomba tersebut adalah :

1. Lomba Balap Karung
2. Lomba Estafet Tepung
3. Lomba Tarik Tambang
4. Lomba Joget Tomat
5. Lomba Makan Kerupuk

Seluruh keluarga SMK Tunas Media sangat antusias mengikuti setiap lomba yang diselenggarakan, terlihat dari beberapa foto yang berhasil diambil, senyum cerah dan semangat terpancar dari setiap peserta. Alhamdulilllah mulai dari kegiatan upacara hingga lomba-lomba berlangsung dengan lancar.

 

Tags: No tags

Comments are closed.