ppdb

SMK Tunas Media Resmi Membuka PPDB TP.2022/2023

Oleh: Ega Ermalia

Depok – Kepala SMK Tunas Media, Bapak Roni Madropi, S.Pd, M.Si resmi membuka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran 2022/2023, Jum’at (29/10).

Acara yang diadakan bersamaan dengan kegiatan Jum’at Religi ini, dihadiri langsung oleh Kepala SMK Tunas Media, Wakasek Bid. Kurikulum beserta para guru dan staf SMK Tunas Media. Sementara, seluruh siswa/i SMK Tunas Media menyaksikan melalui virtual zoom juga live streaming pada channel YouTube SMK Tunas Media Depok.

Dalam pelaksanaannya, kepala SMK Tunas Media juga turut menyampaikan harapannya serta menjelaskan bahwasanya pendidikan di SMK Tunas Media selain berbasis teknologi modern juga tetap didasarkan pada aspek religi dan keimanan yang kuat, sehingga nantinya diharapkan anak-anak lulusan SMK Tunas Media kelak bisa hidup di masyarakat dengan mengimplementasikan ilmu pengetahuan dan teknologinya yang juga didasari oleh keimanan kepada Allah SWT.

Selanjutnya, mengingat masih dalam kondisi Covid-19, maka diberitahukan bahwa pendaftaran penerimaan peserta didik baru SMK Tunas Media akan dilaksanakan secara online melalui situs dan offline dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Lainnya, dengan dibukanya PPDB tahun ajaran 2022/2023 ini, semoga SMK Tunas Media bisa menjadi sekolah pilihan terbaik, yang mampu melahirkan siswa/i yang berkarakter, berprestasi, serta cinta akan almamater, dengan di landasi iman dan taqwa kepada Allah SWT. Aamiin Ya Rabbal Alamin.

Tags: No tags

Comments are closed.