IMG_6682b

SMK TUNAS MEDIA SELENGGARAKAN KEGIATAN SMARTREN RAMADHAN 1443 H / 2022 M

Oleh : Ega Ermalia

Depok – SMK Tunas Media isi kegiatan bulan Ramadhan ini dengan kegiatan Smartren Ramadhan pada Rabu-Jum’at, 20-22 April 2022.

Kegiatan yang dilakukan dibawah naungan pemerintah provinsi Jawa Barat ini telah usai diikuti oleh seluruh siswa/i SMK Tunas Media secara luring, dengan pembagian jadwal dalam satu harinya disesuaikan dengan kelas/angkatannya masing-masing, guna mencegah terjadinya kerumunan mengingat masih dalam masa kondisi Covid-19.

Kegiatan Smartren sendiri dilaksanakan berdasarkan Peraturan Gubernur Jawa Barat No.978.3/8907-Set Disdik/2019 Tentang Kegiatan Penumbuhan Budi Pekerti di Pesantren Ramadhan (Smartren) 1443 H / 2022 M untuk Sekolah Menengah Atas (SMA), Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dan Sekolah Luar Biasa (SLB).

Di SMK Tunas Media sendiri kegiatan Smartren Ramadhan ini diisi dengan berbagai kegiatan keagamaan seperti kultum, tadarus Al-Qur’an, pembuatan kaligrafi, beberapa materi seperti fiqh dan aqidah serta menceritakan kisah teladan Nabi Muhammad SAW.

Akhir kata, semoga dengan diadakannya kegiatan Smartren Ramadhan ini, siswa/i SMK Tunas Media dapat me¬ning¬katkan pemahaman, pengha¬yatan, dan pengamalan tentang ajaran agama Islam se¬hingga men¬jadi manusia mus¬lim yang beriman dan disiplin.
Aamiin Ya Rabbal Alamin.

Tags: No tags

Comments are closed.