10thanniversary

Anniversary 10 Tahun SMK Tunas Media

Oleh: Syifa Tiara Ramadhani

Depok – SMK Tunas Media melaksanakan acara peringatan Ulang Tahun ke-10 yang mengangkat tema “Bergerak Bersama Menjadi Sekolah yang Mendunia”, Selasa 16 Januari 2024.

Terhitung sejak tanggal 14 Januari 2004, tahun ini SMK Tunas Media sudah berdiri 10 tahun lamanya. Dalam rangka memperingati Ulang Tahun yang ke-10, SMK Tunas Media mengadakan acara yang dihadiri oleh segenap guru, staff, dan peserta didik dari seluruh kelas dan jurusan.

Acara diawali dengan penampilan hadroh yang dibawakan oleh tim hadroh SMK Tunas Media, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hymne dan Mars SMK Tunas Media. Lalu dilanjutkan dengan sambutan-sambutan yang disampaikan oleh Pembina Yayasan Cahaya Kalbu Al-Jannah, Ibu Prof. Dr.Hj Ngadisah MA dan Kepala Sekolah SMK Tunas Media, Bapak Roni Madropi S.Pd,M.Si.

Acara selanjutnya yaitu pelepasan balon dan pemotongan kue Ulang Tahun SMK Tunas Media yang Ke-10 serta tampilan persembahan yang dibawakan oleh guru dan perwakilan siswa. Selain itu, banyak kegiatan-kegiatan yang mengasah kreativitas dan kemampuan siswa/i SMK Tunas Media untuk memeriahkan acara tersebut. Seperti lomba fashion show, menghias kue, dan dokumentasi kegiatan. Serta tak sedikit siswa/i yang mengasah kemampuan kewirausahaannya dengan berjualan berbagai macam makanan serta minuman di lorong SMK Tunas Media.

Dengan diadakannya acara ini diharapkan seluruh warga sekolah bisa selalu menjaga kebersamaan, bisa mengasah skill dan kreativitas siswa/i, termotivasi untuk bersama-sama membuat SMK Tunas Media menjadi sekolah yang maju serta mendunia, dan selalu bangga menjadi siswa/i SMK Tunas Media. “Bergerak Bersama Menjadi Sekolah yang Mendunia” !

Tags: No tags

Comments are closed.